WISATA PURWOKERTO : Saat Kepercayaan Wisata di Purwokerto Harus Dijaga


Mbak Yuli (kanan) dan Mbak Ira (paling kiri) sedang menanam padi bersama masyarakat
Desa Karangsalam, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas   


Yes, inilah kesempatan keduaku pada mereka yang setia mencari informasi seputar informasi wisata di Kabupaten Banyumas. Kesempatan kedua karena sebelumnya, dari tiga yang datang kemarin, satu sudah pernah kuantarkan menjelajah di Kabupaten Banyumas. (lihat tulisan sebelumnya : klik di sini)


Sungguh, keramahan selalu kutawarkan sebagai sejati-sejatinya orang Banyumas yang blakasuta. Tanpa tedeng aling-aling, dan bicara apa adanya tentang keindahan Kabupaten Banyumas.

Untuk the best moment, dan untuk yang hebat, selalu ada perjuangan untuk memberikan yang terbaik. Memberi akses yang lebih mudah, penuh dengan gaya. Buatlah keyakinan bahwa akan mendapatkan segala yang diinginkan dengan banyak pilihan.

Adanya berbagai keramahan masyarakatnya, ragam budayanya, ragam pesona alam dengan track yang bakal tak terlupa memberikan sensasi yang unik di kota yang cocok untuk menginap ini.

Yakini itu, dan always be proud of #lovepurwokerto.

Say thanks to miss @yuliaspina, @irawatisantoso, and the last, Mama Leony yang memberi makna hidup bahwa di usianya yang sudah tak lagi muda, 75 tahun, semangat travelling masih menggebu. Sebuah jalan yang masih begitu panjang untuk terus dipelajari kami yang masih muda.

Sehat selalu untuk semuanya.

Spesial days to #journey (19-20/7/2016) from the crowded city, Jakarta, Batam.

For Private Journey :
Sms/wa/phone : 085647732345 (tatang)

Yang sederhana adalah membuat tertawa dalama kebahagiaan wisata 


Lansekep Terasering di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas 

Add caption

Komentar