Wisata Purwokerto : Dari Bekasi ke Purwokerto untuk Melihat Bukit Watu Meja dan Curug Telu





#Puasa hari kedua, (7/6/2016).

Sungguh menjadi perjuangan. Sungguh membikin kerongkongan kering kerontang. Dimulai dari jalan-jalan ke Bukit Watu Meja, Desa Tumiyang, kecamatan kebasen. Berangkat saat terik matahari menyinar sampai kemudian turun tepat pukul 12.00 dimana matahari sudah menyengat di atas ubun-ubun.



Dilanjut ke Curug Telu, Desa Karangsalam, Kecamatan Baturraden. Sampai pada cerita ban motor bocor di jalan masuk Curug Telu yang masih bebetauan. Hebatnya, si tukang tambal di Desa Karangsalam tak mau menambal karena sedang puasa. #ugh, okey. Semoga berkah ya. Sayah ke tempat lain saja yang lebih ikhlas bekerjanya.

Well, saat menyusul ke Curug Telu. Betapa bahagianya dua orang itu. Namanya @floshinttz and @paulina_novelyta (cek di instagram ya). Lain kali, jauh-jauh dari Bekasi ke Purwokerto jangan di bulan Puasa. Biar bisa makan bareng. He.

Di tepian Curug Telu, akhirnya pun (nyong) tidak ciblon. Mungkin karena dikasih petunjuk juga. Alasan sebenarnya si karena @aminbellet tidak mau ciblon. Huh.

Tentu saja jalan-jalan hari kedua ramadan ini terucap kata special big thanks for @aminbellet. Become partner to enjoy they journey.

Selesai mengantar mereka berdua, aku pun langsung pulang dan tepar menunggu buka puasa. Semoga berkah perjalanan hari ini.

Please Call our team 085647732345 to enjoy #wisatapurwokerto or DM ke @lovepurwokerto instagram




 



Komentar